Monday, December 29, 2008

Cash Back 50% dan Tukar Refferal

Pasti teman teman setuju kalo saya mengatakan tidak mudah untuk mencari referral. Perlu kerja keras bukan? Promosi, kasih binaan untuk referral yang sama sekali belum tau PTC. Belum lagi kalo ternyata PTC nya scam kita malu juga, karena tidak semua pihak bisa memaklumi. Nah, dari pada kita susah-susah nyari referral atau ujung-ujungnya kita jadi referral para bule yang kita tidak kenal siapa, mending kita jadi referral teman setanah air. Terus kerja samanya seperti apa?


Pertama teman-teman join di PTC yang saya ikuti, silahkan pilih sendiri yang teman-teman belum jalankan. Selanjutnya, saya akan kasih cash back 50% dari pendapatan yang saya peroleh dari referral. Misal per klik untuk referral $0.005. Trus si A sudah klik 500 kali. Maka saat withdraw saya cair, saya akan bayar si A $1.25 Ini didapat dari 50% * (500*0.005)

Selanjutnya setelah 2 sampai 3 minggu teman-teman join di sini dan aktif, teman-teman bisa mengajukan PTC yang diikuti (yang belum terdaftar disini) untuk menjadi list Club PTC 08. Saya pun akan join kalo memang belum ada di list saya. Dan teman-teman pun punya kewajiban yang sama, kasih cash back 50% dari pendapatan referral. Berapa jumlah PTC yang bisa dimasukan di Club ini? Tergantung berapa PTC yang teman-teman ikuti dari club ini. Kalo 5 PTC, berarti teman-teman bisa mengajukan 5 PTC juga untuk dimasukan di club ini. Gimana, bisa dipahami kan?

Keuntungannya :
Nilai perklik kita jadi lebih tinggi. Karena ditambah 50% yang akan kita dapat dari cash back referral klik
Lebih mudah cari referral, karena kita saling membantu.
Kalau ada PTC yang spam, kita lebih cepet dapat info. Karena teman-teman sesama member disini pasti akan kasih tau.

Note : Yang sudah join harus aktif, untuk bisa mengajukan PTC nya menjadi list PTC wajib disini. Yang withdraw nya sudah cair, jangan nakalan ya, mesti jujur. Awas lho, kalo sakit perut karena makan uang tidak halal..he..he

2 comments:

Anonymoussaid...

kerjasama nya kaya ref bonus gtu??

bisa di akumulasi gak??

Anonymoussaid...

Ya Bro. Untuk hasil reff click dikasih cash back 50%. Selain itu reff bisa promosiin juga PTC yang udah diikutinya di blog ini, jadi list PTC nya club

Post a Comment

 
© Copyright by Club PTC 08  |  Template by Blogspot tutorial