Monday, December 29, 2008

Lowongan Moderator Club PTC 08

Untuk keseriusan dalam menjalankan kerja sama di Club PTC 08, saya rasa perlu dibentuk moderator. Karena kalo saya sendiri yang mengurusnya, takut mengecewakan para member mengingat waktu saya juga terbatas. Maklum, masih jadi kuli kantor. Berapa orang yang dibutuhkan? 3 orang saya rasa sudah cukup ya? Jadi sekarang masih kurang 2 orang lagi.

Apa tugas moderator? Sebelum membicarakan hak, kita bicarakan kewajiban dulu ya?


  • Menerima pendaftaran
  • Memantau calon member selama masa percobaan
  • Setelah mendekati 2 atau 3 minggu menghubungi referrer untuk menanyakan keaktifan calon member
  • Menghubungi calon member apakah diterima sebagai member atau tidak
  • Bila diterima maka harus mendata nama referrer dan menambah data referral
  • Menerima registrasi PTC dan menseleksinya
  • Memposting PTC baru
  • Secara berkala menanyakan kepada referrer sudah ada yang dibayar apa belum
  • Bila ada pembayaran harus mengemail referrer dia harus membayar kepada siapa saja, berikut mengemail referral dia berhak menerima pembayaran dari siapa
  • Bila ada payment proof harus memostingnya ke blog

Saat ini yang ada dipikiran masih itu saja. Kalo ada yang lain menyusul ya.. Yang warna biru rencana tugas untuk moderator baru. Yang warna hitam, karena berhubungan dengan blog, jadi saya sendiri yang mengerjakan

Sekarang haknya. Kalo member yang lain hanya bisa mengajukan PTC sejumlah PTC yang dia ikuti dari Club PTC 08, untuk moderator bisa mengajukan PTC nya berapa pun juga, tidak ada batasan. Selama PTC tersebut belum ada di list dan tidak scam.

Siapa yang bisa menjadi moderator? 2 orang pendaftar pertama. Bila yang bersangkutan tidak keberatan. Kalau memang tidak mau, berarti kesempatan untuk pendaftar berikutnya.

Ada yang mau menambahkan? Silahkan memberi komentar


5 comments:

Semakin Senja said...

wah sebenarnya sih saya tertarik, namun terus terang saat ini saya sendiri adalah administrator forum team keroyok ptc di http://itlabsemarang.net/forum
btw terima kasih atas tawarannya
memang dalam mengatur sebuah komunitas kita butuh bantuan moderator, saya sendiri di bantu seorang global moderator dan beberapa moderator

Anonymoussaid...

Ok Bro, ga masalah. Smoga sukses juga ya, forumnya. Semoga dilain kesempatan kita bisa menjalin kerjasama

Anonymoussaid...

aku ga ada masalah mas untuk

"Secara berkala menanyakan kepada referrer sudah ada yang dibayar apa belum"

itu setelah terima payout ya...???

penentuan induknya gimana...???

apa anda yang jadi induknya...??

BusinessOnline said...

Ya Bro. Setelah terima payout mesti kasi cash back 50% ke referralnya. Induk gimana maksudnya?
Kalo yang bisa update blog si gw, tapi untuk jalannya club ini hasil pemikiran para moderator.

asyacom said...

Ok juga nie ide, sama seperti yang lagi saya fikirkan tentang mendongkrak penghasilan dari PTC dan kebetulan nama blog saya Moderator...saya ikutan member aja deh....buat rekan-rekan mampir di blog moderator....sharing gichuuu!!!!

ini alamatnya:
http://asyacom-moderator.blogspot.com

Post a Comment

 
© Copyright by Club PTC 08  |  Template by Blogspot tutorial